Welcome To ShaneSurya57 Blog

Senin, 22 Agustus 2016

LATIHAN

BOOM BEACH


Haii...!!!
Kali ini saya akan memberikan sedikit pengertian, tips dan trik bermain Boom Beach...

Boom Beach merupakan game online yang dibuat oleh SUPERRCELL. Game ini menceritakan tentang kemiliteran di suatu pulau terpencil. Game ini membawa tema perang antar pulau dengan senjata modern, disini anda ditugaskan untuk membangun benteng di pulau yang disediakan..


Berikut ini tips dan trik bermain Boom Beach:

1. UPGRADE VAULT.
    VAULT adalah hal terpenting yang harus didahulukan upgradenya daripada bangunan lain. VAULT berfungsi untuk menjaga agar resource anda tetap aman ketika pulau anda diserang pemain lain. Semakin tinggi level VAULT anda semakin kecil juga resource yang bisa musuh rebut dari pulau anda. Misalkan: jika vault anda sudah level 13, maka vault bisa melindungi 75% resource anda. maka,resource yang bisa direbut musuh hanya 25%.



2. UPGRADE ALUTSISTA
     Alutsista adalah semacam penjagaan untuk pulau anda. Di BOOM BEACH tersedia alutsista seperti : flamethrower,sniper tower, bomb cannon, rocket launcher, mortar,dan machine gun.

  • Flamethrower dikususkan untuk menjaga benteng dari pasukan berjumlah banyak dengan membakarnya secara masal. (contoh pasukan: riffleman dan zooka)
  • Snipertower dikususkan untuk menjaga benteng dari pasukan yang berdarah banyak atau ber-hp tinggi dengan menembakinya dengan sniper tentunya. (contoh pasukan: heavy, medic man, dan warrior)
  • Bomb cannon dikususkan untuk menjaga benteng dari pasukan tank. (contoh pasukan:tank)
  • Rocket launcher dikususkan untuk menjaga benteng cara mencegah artileri mengenai bangunan dengan menimpalinya dengan rocket.
  • Mortar  dikususkan untuk menjaga benteng dari pasukan yang berjumlah banyak dengan meluncurkan semacam bomb. (contoh pasukan: riffleman dan zooka)
  • Machine gun  dikususkan untuk menjaga benteng dari pasukan yang berjumlah banyak dengan cara menembakinya dengan machine gun. (contoh pasukan: riffleman dan zooka)


3. JANGAN CEPAT-CEPAT MENGUPGRADE HEADQUATRER
     Boom Beach menngunakan system level bukan sistem might.


4. SELESAIKAN ACHIEVEMENT DENGAN RAJIN
     Achievement memungkinkan mendapat gems gratis yang lumayan banyak.


5. TEBANG MANGROVE 
     Menebang mangrove untuk dapat expansion. Jika mempunyai expansion yang luas anda bisa menyusun bangunan menjadi sebuah strategi pertahanan.


6. MEMBUAT SUSUNAN BANGUNAN YANG STRATEGIS
     Strategi yang baik adalah menaruh pusatnya disamping kanan dan dilindungi banyak bangunan lain.

7. JANGAN TERLALU SERING UPGRADE RESIDENCE
     Jika kita mengupgrade residence hanya mendambahkan limit maksimal gold dan gold/day saja. Sedangkan kita biasanya mendapat penghasilan dari menyerang pulau lain saja.


8. PENUHI PULAU DENGAN STATUE
     Statue bisa menambahkan kekuatan "magis" bagi para pasukan dan alutsista. Statue ini bisa disambungkan atau disatukan dengan Statue yang lain sehingga efeknya pun berlipat ganda.

LINK : KLIK DISINI

Itulah sedikit tips dan trik bermain Boom Beach...
Semoga bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih...

0 komentar:

Posting Komentar